Curhatan The Beginning

The Beginning mengerti sekali kalau mau menyelenggarakan hajatan itu pastinya sangat sibuk, apalagi buat para calon penganten yang masih bekerja kantoran juga, waktunya terbatas sekali untuk bisa mempersiapkan macam-macam.

Karena itulah The Beginning berusaha semaksimal mungkin untuk mempermudah persiapan para calon pengantin dengan cara berkomunikasi melalui e-mail. Jadi untuk itu alangkah lebih enak kalau setiap klien punya e-mail, karena file yang akan dikirim antara lain dalam format .word, dan sayangnya via whatsapp/line belum bisa mengirimkan .word.

The Beginning juga selalu berusaha mengerjakan pesanan dengan cepat dan baik sesuai dengan request  klien. Bahkan tim The Beginning sampai harus kejar-kejaran dengan waktu supaya paket bisa segera masuk ke tempat pengiriman, agar paket tidak terlambat sampai di tempat penerimaan, semata-mata karena acara klien sudah dekat dan klien minta pengerjaan express.

Tidaklah salah apabila kami, The Beginning juga berharap penghargaan yang sama dari klien. Klien kami tidak hanya satu, maka alangkah lebih baik apabila klien memberikan feed back atas draft tidak terlalu lama, sehingga akhirnya mepet dengan dead line, jadi kami yang kelimpungan kan. 
Ada beberapa pengalaman kami, dimana saking inginnya kami meringankan klien, kami mengirimkan terlebih dulu Buku Pengajian yang sudah rampung, tidak sedikit lho jumlah pesanannya. Dan sedihnya kami, sudah lewat 30 hari sejak tanggal acaranya, si klien belum melakukan pelunasan juga. Tagihan sudah disampaikan dari mulai manis sampai agak kampungan...ehehehe. Alasannya ada-ada saja, sedang bulan madu, jauh dari ATM, berbohong "sudah transfer tapi struk ATM ga keluar", sampe-sampe ada yang beralasan sedang di luar kota dan tidak bisa membalas email (tapi klien tahu isi email The Beginning apa). Aneh sungguh aneh ... ehehe.

Berhubung jasa dan produk yang diberikan oleh The Beginning ini terkait dengan pelaksanaan niatan baik seseorang, yaitu hajatan/syukuran/pernikahan, maka kami menganggap tentunya setiap klien berniat baik juga terhadap vendor-vendornya, termasuk pada kami. Oleh karenanya, The Beginning sangat berharap klien dapat bekerjasama dan pengertian serta saling menghargai.

cheers :) 

No comments:

Post a Comment